Obat Telat Bulan Cytotec Misoprostol Asli Pfizer

Obat Telat Bulan Cytotec Misoprostol Asli Pfizer - Obat Telat Bulan Cytotec merupakan obat untuk menggugurkan kandungan atau melunturkan janin dari usia kandungan 1 2 3 4 5 6 bulan secara aman tanpa efek samping apapun.

Obat Pelancar Haid dengan Obat Cytotec Misoprostol 200mcg (Microgram) buatan Pfizer Usa ini sangat ampuh dan efektif sebagai Obat Aborsi Aman dengan Cara Aborsi sendiri, jadi untuk anda yang ingin melakukan tindakan aborsi atau menggugurkan kandungan tanpa sepengetahuai orang. Obat Cytotec Misoprostol ini bisa jadi solusi terakhir anda.

Obat Pelancar Haid


Obat Telat Bulan Cytotec cara efektif bagi pasangan suami istri yang belum ingin memiliki keturunan karena faktor ekonomi maupun faktor pekerjaan, maka dari itu obat cytotec asli Pfizer ini sangat membantu anda untuk melunturkan janin atau menggugurkan kandungan.

Kami selaku toko online menyediakan berbagai macam obat tentang kehidupan intim anda, yang salah satunya obat untuk Pelancar Haid, Obat Telat Bulan, Obat Penggugur Kandungan dan Obat Peluntur Janin. Yangmana obat yang kami jual ini cukup efektif dan ampuh sebagai Obat Aborsi atau Obat Pelancar haid.

Obat Telat Bulan Cytotec Misoprostol yang kami sediakan ini, mempunyai tingkat keberhasilan 98,5%. jika digunakan dengan cara pakai atau cara minum yang benar sesuai aturan minum obat cytotec yang telah kami infokan di website ini.

Obat Pelancar Haid Cytotec Misoprostol diproduksi dari Searle Pfizer Usa dengan 1 tablet cytotec mengandung 200mcg Misoprostol, Obat Cytotec Misoprostol ini telah memiliki izin edar oleh FDA (BPOM nya Amerika Serikat). Jadi, obat pelancar haid cytotec misoprostol ini aman untuk anda gunakan sebagai PIL ABORSI serta tanpa efek samping bagi si pengguna obat cytotec tersebut.

Pembagian dosis dan jumlah untuk digunakan menyesuaikan usia keterlambatan atau usia kehamilan Anda, dengan maksimal usia yang dapat kami tangani sampai maksimal usia 6 bulan 2 minggu dan akan kami tingkatkan untuk selanjutnya. Namun jika usia kandungan 7 bulan silahkan anda hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai Cara Aborsi Aman Usia 7 Bulan.

Obat Pelancar Haid Cytotec Misoprostol Asli Pfizer


konsultasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan anda hubungi kontak kami di :

Telp / Sms :

087 833 804 119 (XL AXIATA)
Pin BBM: 5E 959 BD6

Daftar Paket Obat Aborsi Dan Harga Paket Aborsi


Usia 0 - 1 bulan ( paket Cytotec One ) dosis 350mg, harga Rp. 950.000,*

Usia 1 - 2 bulan ( paket Cytotec Pra ) dosis 450mg, harga Rp. 1.350.000,*

Usia 2 - 3 bulan ( paket Cytotec Plus ) dosis 600mg, harga Rp. 1.550.000,*

Usia 3 - 4 bulan ( paket Cytotec gold ) dosis 800mg, harga Rp. 1.750.000,*

Usia 4 - 5 bulan ( paket Mefirex Plus ) dosis 1000mg, harga Rp. 1.850.000,*

Usia 5 - 6 bulan ( paket Mefirex & Cytotec ) dosis 1250mg, harga Rp. 2.150.000,*

*harga sewaktu-waktu dapat berubah.

AWAS OBAT PALSU YANG DI JUAL DENGAN HARGA MURAH...

DAPATKAN PRODUK OBAT ABORSI CYTOTEC HANYA DI TOKO ONLINE KAMI.

Obat pelancar haid cytotec misoprostol 200mcg asli pfizer bukan sembarang OBAT ABORSI abal-abal, MISOPROSTOL CYTOTEC memiliki tingkat keberhasilan cukup tinggi yaitu 98,5% jika cara pemakaian atau cara penggunaan di lakukan dengan benar sesuai prosedur yang sudah kami beritahukan melalui SMS atau Telpon.

Obat Cytotec di apotik tidaklah ada, walupun ada beberapa Apotik jual obat cytotec namun yang tersedia di apotek-apotek tersebut Obat Cytotec Generik, obat cytotec generik itu apa? saya jelaskan secara singkat. Obat Cytotec Generik adalah Obat Cytotec yang diproduksi asli dari Indonesia oleh Farmasi Lokalan dengan meniru komposisi Obat Cytotec Asli Pfizer. Bahkan tidak cuman meniru komposisinya aja, bungkus dan labelnya pun ditiru persis seperti obat cytotec misoprostol asli pfizer.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh