Obat Pelancar Haid Usia 2 Bulan

Obat pelancar haid usia 2 bulan (8 minggu) adalah obat cytotec misoprostol 200mcg yang di racik oleh dokter ahli aborsi untuk menggugurkan kandungan usia 2 bulan, dalam paket aborsi kandungan 2 bulan ini terdapat obat misoprostol cytotec + obat antibiotik + obat pembersih rahim. Jadi untuk anda yang melakukan aborsi atau mengugurkan kandungan dengan obat dari kami 100% aman tanpa efek samping.


Obat pelancar haid ini sangat manjur untuk menggugurkan kandungan atau melunturkan janin mulai dari usia satu minggu sampai dua bulan, jika usia kehamilan anda sudah lebih dari 8 minggu maka gunakan obat pelancar haid 3 bulan. Setelah anda konsumsi obat kami ini, kandungan akan langsung gugur dalam waktu 1X24 setelah obat diminum, dengan timbul reaksi mula, muntah, kram perut, rasa ingin buang air kecil terus menerus dan terjadinya pendarahan.

Terjadinya pendarahan setelah obat diminum pertanda proses aborsi sedang berlangsung, jadi anda tidak usah khawatir proses pendarahan tidak berlangsung lama, pendarahan akan berhenti dengan sendirinya setelah darah dan gumpalan-gumpalan kecil keluar pendarahan akan berhenti sendiri,

Reaksi Obat Pelancar Haid Usia 2 Bulan

  1. Rasa mual
  2. Nyeri pada perut
  3. Terasa ingin buang air kecil terus
Obat ABORSI yang kami jual ini sudah sering di pakai para DOKTER luar negeri atau negara negara maju .yang mana obat ABORSI ini telah di ilegalkan dan tidak menjadi persoalan,karena sifatnya hanya ingin membantu orang orang yang membutuhkan saja

Baca Juga : Obat Aborsi 3 Bulan

Obat Pelancar Haid ini telah teruji secara klinis bisa menggugurkan kandungan yang tidak di inginkan tau kontrak kerja.

Aturan minum obat yang kami jual ini sangat mudah tidak perlu di masukkan ke dalam vagina ,tidak seperti obat yang di jual di luar sana ,Obat aborsi yang kami jual ini tinggal di minum saja seperti minum obat biasa ,Obat ini praktis manjur dan aman .

tidak perlu khawatir bagaimana cara minumnya nanti,kalau kurang jelas bisa call / sms nomor saya nanti akan kami pandu sampai tuntas .

Harga Obat Pelancar Haid Usia 2 Bulan

. Paket Cytotec Pra  dosis 450mg, harga Rp. 1.350.000,-
. Paket Standar 1.000.000,-

HUBUNGI CALL CENTER KAMI:
081-577-900-86

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga

Produk Abrosi Cytotec Asli Hanya Di Toko Online Kami

Related Posts

Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh