Adakah cara lain untuk menggunakan Misoprostol?

4 jam setelah menelan Mifepristone, Misoprostol dapat digunakan melalui satu dari tiga cara ini: dibawah lidah, lewat vagina, atau diantara gusi dan pipi. Semua metode sama efektif untuk menyebabkan aborsi. Meski demikian, SELURUH tablet misoprostol harus digunakan dengan cara yang sama.

Kami sangat menyarankan anda menggunakan Misoprostol dibawah lidah. Dengan begini, tidak ada sisa-sisa pil yang dapat ditemukan bila anda harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Tidak ada tes darah apapun yang dapat membuktikan bahwa anda telah menggunakan Mifepristone atau Misoprostol, jadi tidak ada cara untuk mengetahui bahwa anda telah melakukan aborsi medis.
Di negara-negara dimana perempuan dapat dituntut karena melakukan aborsi, petugas medis tidak perlu mengetahui bahwa anda mencoba menggugurkan kandungan. Anda dapat beralasan bahwa telah terjadi keguguran spontan. Dokter TIDAK DAPAT mengetahui perbedaannya. Perawatannya pun sama, melalui kuret yang dikenal sebagai vakum aspirasi, dokter akan mengeluarkan sisa-sisa jaringan dari dalam rahim. Dokter wajib membantu dalam semua kasus.

Jika memilih mengunakan tablet melalui vagina, gunakanlah jari-jari anda untuk memasukkan tablet Misoprostol sedalam mungkin hingga mendekati rahim. Jika anda mengalami komplikasi dan petugas rumah sakit di daerah anda mungkin akan melapor ke polisi, cek vagina anda menggunakan jari dengan hati-hati untuk mengetahui apakah semua tablet sudah lumer. Keluarkan sisa-sisa tablet dari vagina dan pergilah ke rumah sakit sesegera mungkin. Umumnya dibutuhkan waktu empat hari hingga semua benar-benar tablet lumer.

Related Posts

Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh